Pertanyaan yang sering Diajukan

Gulir ke bawah untuk menemukan jawaban atas pertanyaan umum.
Jika anda masih membutuhkan bantuan, silahkan hubungi kami.

Dimana saya dapat menemukan Ketentuan Penjualan dan Informasi Garansi?

Syarat dan Ketentuan kami, Garansi dan Keberlanjutan informasi semua dapat ditemukan di halaman Tentang Kami, atau dengan mengikuti tautan di bagian bawah situs web kami.

Dimana saya dapat membeli Produk Anda?

Produk kami sekarang tersedia untuk dibeli secara online, melalui toko online kami. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi kantor Titus Tekform setempat dari halaman Kontak kami untuk melakukan pemesanan.

Siapa yang harus saya hubungi jika saya memiliki masalah produk?

Semua masalah produk bisa menghubungi Tekform CS atau menghubungi kontak kantor kami dihalaman Kontak .

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk Akun Pembelian saya untuk disetujui?

Akun Pembelian dapat memakan waktu hingga tiga hari kerja untuk dikonfirmasikan. Setelah akun pembelian Anda disetujui, Anda akan dapat membeli produk dengan melakukan pemesanan melalui toko online kami atau kantor Titus Tekform. Anda akan dikirimi email aktivasi untuk akun online Anda dan dapat memanfaatkan sistem pemesanan online kami yang mudah.

Bagaimana cara saya mendapatkan buku katalog produk?

Hubungi Tekform CS atau kirim email kepada kami di info@titusindo.com untuk mendapatkan buku katalog produk.

Bisakah saya membeli produk melalui situs web Anda tanpa memiliki Akun Pembelian?

Ya, siapa pun dapat membeli produk melalui toko online Titus Tekform melalui checkout tamu kami.

Saya sudah memiliki Akun Pembelian di Titus Tekform, bagaimana cara saya untuk login web?

Semua pelanggan yang sudah memiliki akun Pembelian Titus Tekform dapat menghubungi Tekform CS untuk rincian login. Setelah Anda berbicara dengan Tekform CS dan mengonfirmasi alamat email Anda, Anda akan menerima email untuk mengaktifkan akun Anda dalam dua hari kerja.

Saya lupa detail login web saya, bagaimana cara mengakses akun saya?

Jika Anda lupa kata sandi tetapi ingat nomor pelanggan Anda, Anda dapat mengikuti tautan ‘Lupa Kata Sandi’ dari tombol ‘Masuk’ di bagian atas halaman. Jika Anda tidak tahu nomor pelanggan Anda atau masih kesulitan mengakses akun Anda, kirimkan pesan kepada kami melalui formulir email di Halaman Kontak kami dan kami akan mengirim kembali detail akun Anda ke alamat email yang disediakan. Atau, Anda dapat menghubungi kami langsung untuk berbicara dengan salah satu tim Layanan Pelanggan kami.

Apakah Anda memiliki video produk yang tersedia?

Ya, sejumlah video produk tersedia di halaman Video Produk kami.

Berapa lama untuk mengirimkan produk saya?

Semua pembelian online yang diisi diatas jam 13.00 siang akan dikirimkan keesokan harinya. Lama pengiriman pesanan menyesuaikan wilayah pengiriman dan ekspedisi yang dipakai. Detail lengkap kebijakan pengiriman dan pengembalian ,dapat ditemukan dengan mengikuti tautan di bagian bawah situs web kami.

Saya mengalami kesulitan membeli produk secara online. Siapa yang bisa saya hubungi?

Jika Anda mengalami kesulitan dengan proses checkout online kami, hubungi Tekform CS atau kantor Titus Tekform setempat.

Berapa minimum kuantitas pesanan?

Untuk pembelian Online di website, kami tidak ada jumlah minimum pembelian.

Apa yang harus saya lakukan jika produk yang ingin saya pesan tidak tersedia secara online?

Jika Anda ingin memesan produk yang tidak tersedia di Website online kami, Anda masih dapat melakukannya dengan menghubungi Tekform CS , dan Anda dapat mengirimkan permintaan agar produk tersebut ditambahkan secara online dengan berbicara kepada Tekform CS.

Close Menu
Titus Tekform Indonesia
Need Help? Chat with us
×

Cart